Header Ads

BELI DVD Bully Scholarship edition Reloaded



                     Salam gamer dan juga pengunjung khoiril-amri.blogspot.com kali saya akan melakukan transaksi lagi jika ada teman2 yang menginginkan game lain, sebelumnya saya telah share BELI DVD PES 2013 sekarang saya akan share lagi game yang berjudul Bully Scholarship edition dimana edisi game Bully ini menambahkan beberapa kelas lagi seperti kelas Geografi, Matematika , seni , dll
Game ini merupakan game yang sangat seru menurut saya karena game ini mengajarkan kita agar menjadi anak yang baik namun jika kita menjadi anak yang buruk maka akan tahu konsekuensinya

Baiklah mungkin hanya itu beberapa previewnya...
apabila teman-teman ada yang berminat bisa memesan kepada saya lewat media sosial
Fb : Khoiril Amri (Ar-rukhu)
Twitter : @khoirilamriKA
Google+ : Khoiril Amri
Email : Khoiril.amri@ymail.com

ingat saya menjual DVD game ini memang benar2 saya jual bukan hanya sembarang berbicara
*saya menjual hanya untuk daerah palembang dan sekitarnya, untuk daerah lain saya belum bisa melakukannya....Terima kasih atas perhatinnya


BELI SEKARANG

No comments

Powered by Blogger.