Header Ads

Dirimu

Kau adalah kehidupanku
kau adalah semangatku
kau adalah cahaya hatiku

saat berjalan, aku langsung berlari
semua itu aku lakukan, semuanya aku tak mengerti
dan hanya kau yang terbayang di benakku dan fikiranku

Aku melihat keindahan dan kecantikan dalam dirimu
dan aku tak tahu bagaimana menggungkapkannya
Aku melihat cinta dalam dirimu yang begitu dalam
dan aku tak tahu bagaimana menggungkapkannya
Aku merasakan cintamu dan rasanya aku ingin
mengatakannya namun, aku tak bisa

kau menerangkan hatiku
aku selalu merindu
apakah ini cinta
ohh, kau duduk aku duduk
kau berdiri aku berdiri

jantungmu bergetar
jantungku bergetar

setiap jam
setiap menit, dan
setiap detik
aku memikirkan hal ini
dan aku hanya bertanya-tanya
bagaimana menggungkapkan cinta ini..!!!

No comments

Powered by Blogger.