Header Ads

Dongwoon BEAST Cerita Tentang Perilaku Kyuhyun SJ Saat Mabuk

78912002
Dongwoon BEAST mengungkapkan perilaku Kyuhyun Super Junior saat mabuk.

Selama siaran 22 Oktober dari MBC “Radio Star”, Dongwoon ditanya, “Apakah kau pernah minum dengan Kyuhyun?”  dia menjawab, “Suatu kali aku menjadi kakak Kyuhyun ketika aku minum dengan dia.”

Dongwoon kemudian menambahkan, “aku dengan anggota B2ST lainnya dan Kyuhyun dengan teman-teman dekatnya. Doojoon dan aku pergi untuk menyapanya. Kyuhyun berada di tengah dan kami duduk di kedua sisinya.

Dia berkata, “Kyuhyun hyung bertanya kepada kami, ‘Apa golongan darahmu?” Jadi ketika kami mengatakan, “Kami memiliki golongan darah A” katanya, “Aku juga A. Kita bersaudara sekarang ‘dan memberi kami nomor teleponnya. “
Dongwoon menyebabkan tawa dengan mengatakan, “Kyuhyun hyung berkata, ‘aku tidak mengatakan ini dalam keadaan mabuk. Kau lebih baik menghubungiku. Aku bukan tipe orang yang tidak menghubungi orang pada hari berikutnya setelah minum. ‘
Kami menghubungi satu sama lain setelah itu tetapi tidak pernah melakukannya lagi. “

No comments

Powered by Blogger.