Header Ads

B2ST Lee Gi Kwang Berpikir Dia Tidak Tampan

B2ST Lee Gi Kwang mengaku keprihatinannya mengenai penampilannya.  

saat siaran 15 tentang MBC Every1 Showtime - Burning the BEAST, Gi kwang mengaku "Aku tidak memiliki keyakinan dalam penampilanku."

Ketika anggota staf menunjukkan kecurigaan atas pernyataan anggota B2ST, para anggota B2ST lainnya mengungkapkan, "Lee Gi Kwang sering mengatakan bahwa dia pikir dia jelek," menambahkan bahwa perhatiannya bukan hanya lelucon.





B2ST’s Lee Gi Kwang Thinks He is Not Handsome Enough to Be a Celebrity

Lee Gi Kwang pernah berkata dalam sebuah wawancara bahwa ia selalu menunjukkan gambar kepada Son Dong Woon sebelum mereka tampil di SNS, itu menunjukkan kurangnya kepercayaan pada penampilannya.

Namun, Gi Kwang sangat terkejut ketika anggota lain mengklaim bahwa ia mengatakan hal-hal tersebut karena dia ingin mendengar bahwa ia tampan.

Gi Kwang mengatakan, "Ketika aku melihat di cermin, aku sering berpikir 'Apakah aku memiliki wajah yang layak menjadi selebriti?'" Menambahkan, "aku ingin menjadi tampan."

Foto kredit: MBC Every1

Source : Mwave
Trans : Khoiril-amri.blogspot.com

Tolong jangan hapus sumber artikel

No comments

Powered by Blogger.