Header Ads

Suarez Ingin Liverpool Revolusi


Suarez ingin liverpool menempati janjinya

Goal.com.Striker Liverpool Luis Suarez menginginkan adanya resolusi dari klubnya terkait keinginannya pergi dari Anfield.

Bomber asal Uruguay itu telah mendeklarasikan secara terang-terangan ke publik terkait keinginannya untuk hengkang dari Liverpool karena ingin bermain di Liga Champions. Arsenal telah melayangkan penawaran senilai 40 juta poundsterling untuk striker asal Uruguay tersebut.

"Saya masih berseragam Liverpool dan akan terus melakukannya sampai menit terakhir," katanya kepada Marca.

"Tujuan saya adalah meraih kesepakatan dengan klub dengan cara yang baik dan saya harap klausa yang kami sepakati setahun lalu terpenuhi. Sampai sekarang, itu belum terjadi," katanya.

"Saya menginginkan segalanya jelas dan setahun lalu posisi saya terhadap klub sudah jelas. Setiap pemain ingin meraih puncak dan Real Madrid adalah salah satu klub terpenting di dunia. Akan sangat sulit menolak Real Madrid," katanya. 

No comments

Powered by Blogger.